REZEKI DARI TUHAN
Dipublikasikan pada 17 Agustus 2024
2 min baca

Bacaan: Mazmur 111

Diberikan-Nya rezeki kepada orang-orang yang takut akan Dia. (Mzm. 111:5a)

Chick-fil-A adalah jejaring restoran yang didirikan oleh S. Truett Cathy. Sejak memulai bisnisnya, ia memutuskan untuk menutup restorannya pada hari Minggu. Kebijakan ini masih dilakukan sampai sekarang. Cathy melihat pentingnya tutup pada hari Minggu agar ia dan karyawannya dapat beristirahat dan beribadah. Sebagai seorang Kristen yang taat, ia percaya bahwa rezekinya disediakan oleh Tuhan. Ia tak khawatir pemasukannya akan hilang dan tetap menaati perintah Tuhan untuk menjadikan hari Sabat sebagai hari untuk beristirahat dan beribadah.

Mazmur 111 adalah ungkapan syukur pemazmur kepada Tuhan atas perbuatan-perbuatan-Nya yang besar dan ajaib. Pemazmur memuji-muji keagungan pekerjaan Tuhan dan keadilan-Nya. Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang mengingat perjanjian-Nya untuk selamanya. Dia akan memberikan rezeki kepada orang-orang yang takut akan Dia, dan memberikan kepada mereka milik pusaka bangsabangsa. Orang yang takut akan Tuhan akan memperoleh berkat dan kesejahteraan.

Banyak orang melanggar perintah Tuhan dan berbuat dosa demi mendapatkan rezeki ataupun kekayaan. Mereka khawatir akan mengalami kekurangan, sehingga melakukan perbuatan yang melupakan janji pemeliharaan Allah atas umatNya. Marilah kita mengingat bahwa Tuhan memelihara dan memberikan rezeki kepada orang-orang yang takut akan Dia.

DOA:

Tuhan, kami mau tetap takut akan Engkau dan percaya akan pemeliharaan-Mu. Amin.

Kategori
Bagikan
Artikel Lainnya
Lihat Artikel Lainnya
4 Orang Membaca